Urbantown Bidik Generasi Milenial

man-headphones
Urbantown Bidik Generasi Milenial (Istimewa)

Zoonanews - BAGI sebagian kaum milenial, mempunyai hunian atau properti sendiri masih menjadi impian semata. Pasalnya, harga properti, khususnya hunian di kota-kota besar kian lama kian tinggi. Tak perlu khawatir lagi, sebab PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) menghadirkan Urbantown terbaru dengan harga terjangkau bagi generasi milenial.

Direktur Realty PTPP Urban, Budi Suanda, menyebutkan bahwa hanya dengan menyisihkan Rp85 ribu per hari, generasi milenial dapat memiliki hunian di daerah perkotaan, yaitu Urbantown Serpong. Dengan memasang harga pemasaran mulai dari Rp270 jutaan, Urbantown Serpong menawarakan sejumlah 1.150 unit apartemen terjangkau.

“Dibandingkan dengan proyek apartemen komersial sejenis lainnya di area Tangerang Selatan dan sekitarnya, Urbantown Serpong merupakan apartemen dengan harga jual paling terjangkau. Bagi para milenial, untuk memiliki unit Urbantown Serpong hanya perlu menyisihkan Rp85 ribu per hari,” kata Budi Suanda di Jakarta, Senin (28/01/2019).

Tak hanya terjangkau, Budi menyebut Urbantown juga mempunyai variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur yang sesuai dengan kebutuhan fungsional bagi milenial.

“Manajemen yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik,” ujarnya lagi.

Budi menambahkan, market milenial yang yang menjadi target utama dari Urbantown ialah mereka yang tengah tumbuh pesat dan memiliki potensi pengembangan diri yang tinggi. Dengan harga yang terjangkau, diakui Budi, para milenial akan disuguhi dengan fasilitas-fasilitas yang menguntungkan bagi milenial.

“Fasilitas shuttle bus dari dan ke stasiun commuter line terdekat akan kian memudahkan aksesibilitas para pekerja muda di ibu kota,” ujarnya.

Asal tahu jasa, bukan hanya terjangkau, proyek Urbantown Serpong seluas 1,5 hektare ini juga menawarkan konsep easy bagi para penghuninya yang terdiri atas easy living, easy payment, easy dealing, dan easy income.

Adapun easy living menawarkan kemudahan aksesibilitas dan hidup dengan fasilitas lengkap, sedangkan easy payment menawarkan kemudahan proses pembayaran, kepemilikan, dan fasilitas pembiayaan lainnya.

Sementara itu, easy dealing akan sangat akomodatif dalam mendukung kebutuhan inestor untuk mendapat kemudahan investasi dan easy income akan memudahkan para milenial mendapatkan penghasilan tambahan melalui fasilitas digital entrepreneurship centre melalui fasilitas Urban Bizhub.

“Fenomena milenial yang banyak mulai menjadi creative digital entrepreneur menjadi salah satu indikasi paling kuat latar belakang konsep Urban Bizhub,” tandas Budi.

 


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/zoog5423/public_html/detail.php on line 270

Terpopuler

To Top