Setiap Tahun Indonesia Kebocoran Rp1000 Triliun

man-headphones
Prabowo Subianto (Ist)

SETIAP tahun, Pemerintah Republik Indonesia mengalami kebocoran anggaran sebesar Rp1000 Triliun. Kebocoran anggaran itu berasal dari kebocoran APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) dan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah).

"Bahwa kebocoran di APBD, APBN, mendekati 1.000 triliun setiap tahun," kata Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02, H. Prabowo Subianto dalam pidatonya yang disambut sorak sorai relawan dan Purnawirawan TNI-Polri di Sleman, Rabu (27/2/2019).

Capres Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di acara "Prabowo Menyapa" di Grand Pacific Hall Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hadir dalam kesempatan ini, Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso yang juga Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Mantan Gubernur Jateng Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo, Mantan istri Prabowo Titiek Soeharto, dan tokoh lainnya.

Lebih lanjut, Prabowo bercerita bahwa sebelum ke Sleman, dia sempat berkampanye di Temanggung, Jateng. Sementara sebelumnya dia juga menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan bahwa seusai menghadiri sejumlah tempat di Jatim dan Jateng, dia menyimpulkan bahwa rakyat Indonesia sudah tak bisa dibohongi. Karena itu, Prabowo yakin pada Pilpres 2019 bersama Sandiaga Uno akan menjadi pemenangnya.

"Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi," tandas Prabowo seraya menambahkan bahwa dirinya semakin hari saya semakin mendapat kekuatan.


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/zoog5423/public_html/detail.php on line 270

Terpopuler

To Top