Soal Defisit BPJS Rp20 Triliun, Prabowo: Ini Masalah Kecil

man-headphones
Prabowo Subianto (Ist)

Zoonanews - CALON Presiden nomor urut 02 H. Prabowo Subianto menghadiri acara dialog silaturahmi Paslon Presiden dan Wakil Presiden Bersama Komunitas Kesehatan di Hotel Bidakara, Kamis (28/2).

Prabowo, dalam sambutannya mengatakan jika dirinya memimpin Indonesia, jumlah defisit BPJS saat ini hanyalah masalah kecil dan bisa segera diatasi.

"Jadi kalau saudara-saudara mengatakan kurang defisit BPJS berapa defisitnya kalau tidak salah Rp 20 triliun kalau saya mengatakan Rp 20 triliun kalau saya memimpin pemerintahan saya anggap itu masalah kecil Rp 20 triliun," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan bahwa mengatasi defisit BPJS sangatlah mudah, karena Indonesia adalah negara yang sangat kaya.

"Inti masalah Indonesia adalah bahwa kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia ini masalahnya," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, banyak sekali orang yang tidak suka dengan dirinya. Sebab, Prabowo kerap kali mengungkap banyaknya data-data kebocoran Indonesia.

"Kenapa banyak yang engga suka dengan Pak Prabowo? Saya perhitungkan kebocoran bangsa Indonesia tiap tahun adalah Rp 1.000 triliun lebih, dan banyak orang yang tidak suka kenapa Prabowo berbicara ini, loh saya juga enggak suka, tapi saya harus bicara," tandas Prabowo.


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/zoog5423/public_html/detail.php on line 270

Terpopuler

To Top